Jumat, 29 Mei 2009

aku tau ini salahku !

aku tau ini salahku. aku gak pernah nyangkal kl di kondisi yg 1 ini, kesalahan mmg cmn ada di posisi aku. kau mmg gk slh jg nyalahin aku. aku pn gk ngerti knp aku bs kyk gini. gk ngerti hrs ku bw kmna perasaan ini. ap mgkn krna rasa syg ku yg terlalu? aku gk pernah berniat buruk sedikitpun k kau. tp kl kau berfikir kyk gt, that's okei. semua yg menurutmu pantas untuk kau pikirkan dan kau lakukan, dan kau jalani, aku bkl ikut. semua keputusan yg udah kau buat, aku bkl nurut walau semuanya seolah terjadi secara lisan dan tak tersirat. lelahmu akan selalu kujadikan lelahku. semua hal untuk kebahagianmu adalah hal terindah jika aku bs mengaplikasikannya. sekalipun kau minta aku untuk pergi, atau apa pun itu, aku bakal lakuin. AKU JANJI!! tp aku minta maaf. maaf buat kekeliruan yg udah ku buat. tp aku hanya berproses smpai kpd mnt maaf. kl pn gr" ini kau gk mau nyakapin aku, aku gk bs buat ap" lg, krna menurutku itu mmg kemauanmu. & spti yg ku blg, aku bkl nurutin smua kemauanmu. bahkan disaat kau tdk menyadari !
aku cuman berharap semoga orang yang kutuju membaca blog ku ini. biar dia tau rasa ini. uups ! tp x ini aku keliru lg untuk yg kedua kalinya. DIA TAU KOK RASA INI. aku ingat aku pernah blg ke dia ttg rasa ini. tp aku krg tw dia anggap apa pernyataan itu. yg jelas dr sini smoga dia tau semuanya. mgkn cmn dr sini aku bs ngelurusin semua yg selama ini mengganjal di hatiku. makasih udh mau ngenal aku, makasih udh mau jd org yg ngajarin byk hal penting dilm hidup ke aku, makasih atas semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar